Tentang Kami

22 Jul 2008

kinggo.jpg

PADUA adalah singkatan dari Patimura Dua yang merupakan home base kami yang beralamat di Jalan Patimura No.2 Sragen. Kami adalah Komunitas Bikers (Pengendara Sepeda Motor) warga Paroki Santa Perawan Maria di Fatima Sragen. Berawal dari keprihatinan melihat tingginya Lakalantas (Kecelakaan Lalu Lintas) yang sebagian besar korbannya adalah pengguna sepeda motor, menggugah kesadaran kami untuk saling menyapa dalam suatu komunitas pengendara sepeda motor. Kami ingin membagi pengalaman dan saling belajar tentang Safety Riding (berkendara secara aman) dengan siapa saja. Tentu saja kami juga berharap dapat membangkitkan semangat Brotherhood (persaudaraan) diantara sesama pengendara sepeda motor, tanpa memandang sekat-sekat suku, agama, ras dan golongan, karena bagi kami ketika di jalan semua adalah saudara.

PENDAFTARAN DAN SYARAT ANGGOTA:PPendaftaran anggota dapat langsung di home base kami atau melalui email:pututheru@yahoo.com atau mardhanil@yahoo.com

SYARAT MENJADI ANGGOTA:

1. Memiliki SIM C

2. Bersedia mengikuti aturan organisasi,

3. Memiliki semangat peduli dan berbagi.

ATURAN CLUB:

Sepeda motor harus sesuai dengan UULL (Undang-Undang Lalu lintas) yang berlaku:

1. Spion harus 2 (komplit)

2. Ban motor tidak boleh dibawah standard

3. Kelengkapan motor komplit dan berfungsi baik

4. Menggunakan helm standard

5. Santun di jalan

6. Mentaati aturan LL yang berlaku (Tidak melewati garis stop. Tidak mengganggu pengendara yang lain, mentaati batas kecepatan dan sopan di jalan)


TAGS


-

Author

Follow Me