Pasar Murah di Desa Jambangan, Kec. Mondokan, Kab. Sragen

8 Jan 2010

s3010026

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Padua bikers kembali membantu kegiatan Sosial Pasar Murah & Pengobatan Gratis. Untuk kegiatan sosial ini, rekan-rekan Padua Bikers selalu menyempatkan waktu untuk berbagi dengan sesama. Kali ini, dengan dukungan Tim PSE Paroki Sragen, mereka ditugaskan menjadi relawan di Pasar Murah & Pengobatan gratis yang diadakan Minggu (03/01) yang diadakan di Balai Desa Jambangan, Kecamatan Mondokan, Kabupaten Sragen.

Dukungan para perangkat desa sangat serius dengan hadirnya Bapak lurah, Bapak Carik, Perangkat Desa yang lain, bahkan Camat Mondokan juga hadir. Ini menandakan kegiatan ini sangat tulus, tanpa pamrih dan iklas dan mendapat dukungan dan tanggapan positif dari warga. Yang dijual di pasar murah ini antara lain pakaian, sembako, mie, gula susu yang dibagikan gratis. Harga sangat-sangat murah. pakaian anak-anak cukup Rp. 500,- sedangkan yang dewasa cuman seribu rupiah. Mie instan 3 buah cukup Rp. 2.000,- dan masih banyak yang dijual sangat murah tidak masuk akal.

Pasar murah ini juga didukung oleh Rumah Sakit Mardi Lestari Sragen yang mengadakan pengobatan gratis. Wah…banyak yang antri untuk dapat menikmati aneka kegiatan ini. Kegiatan ini berakhir jam 13.00 siang. Dengan dilepas perangkat desa, rombongan Paroki Sragen dan Padua Bikers pulang ke paroki Sragen, dengan harapan akan adanya kegiatan serupa di lain hari. Dan tetap semangat untuk berbagi dan peduli.

[gallery]


TAGS


-

Author

Follow Me