Tugas Koor di Gereja Paroki Sragen

27 Mar 2010

foto0071

Padua Bikers Sragen ternyata ga cuman hobby naik motor di jalanan, tapi juga jago bernyanyi dalam Paduan Suara. Rabu (24/30) Padua Bikers mendapat tugas liturgi & Koor Misa Hari Raya Kabar Sukacita di Gereja Katolik Santa perawan Maria di Fatima Sragen. Misa yang dimulai pukul 16.30 WIB ini dipimpin oleh Romo Lambertus Issri Purnomo Murtyanto, Pr. Nafas Katolik memang nampak kental dalam diri Bro & Sis Padua Bikers terutama saat bertugas dalam Misa Gereja. Untuk latihan sendiri memang dipersiapkan 1 bulan lebih dan dibantu oleh Pasutri Yosep & Agatha dan juga Mas Totok. Kalo koornya eksis terus oke juga tuh…soalnya anggota Padua Bikers yang jomblo-jomblo kelak kalo mau nikah ga perlu pusing-pusing cari Koor perkawinan…he he he..Oke Bro..Sip..!! Mantap..!!!

foto0072


TAGS


-

Author

Follow Me